Friday, February 1, 2013

desain kitchen set


Tips mengatur kitchen set


Kita semua tahu bahwa design dapur  atau kitchen set adalah prosedur komplek yang membutuhkan banyak perencanaan teliti. Sayangnya, ada banyak kesalahan yang tampaknya sering dilakukan.

Terlalu banyak rencana. Mengkreasikan sebuah rancangan dapur  yang baru selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda memiliki semua ide-ide dikepala anda tentang perabotan atau gadget hebat yang anda inginkan ada di dapur  anda. Meskipun semuanya terlalu sering, , kebanyakan orang menginginkan harga kitchen set murah  ini dan melupakan hal – hal dasar. Pastikan tentang perabotan utama dan dan posisinya dalam dapur  anda. Pastikan peralatan masak anda, lemari pendingin, tempat cuci piring berfungsi baik dan ditempatkan berdasarkan fungsionalitasnya akan membentuk basis yang bisa menjadi dasar untuk membangun desain dapur  yang baru.

Perencanaan yang terlalu minim. Banyak orang memilih kitchen setminimalis dengan penampilan yang juga sangat minim. Ini membuat desain tersebut tampak sangat dingin dan tidak menggugah. Pastikan anda menggunakan warna hangat yang akan menerangi ruangan dan menciptakan suasanay yang jauh lebih menyenangkan.

kitchen set minimalis 9kitchen set minimalis 10

No comments:

Post a Comment