Sunday, May 5, 2013

misteri desain kitchen set minimalis.



Hal lain yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda adalah memilikiperabotan yang terpadu dalam counter top. Seperti kompor pada konter top, builit ini ove dan refrigerator kecil. Semakin kecil sesungguh akan semakin jauh dari lantai . maka dapur  andapun akan semakin terlihat lapang. Sebuah meja island, walaupun cantik, tentunya akan menghabiskan banyak area dalam ruang dapur  anda yang sempit, jadi jangan pernah terpikir untuk menambahkan sesuatu ditengahnya.

Anda mungkin menginginkan sebuah desain kitchen   set yang berwarna hijau, tapi ini tampaknya mungkin mungkin desain kitchen   set minimalis anda tampak opresif. Biarkan saja polos begitu, netral atau warna begi dalam desain anda. Warna warna ini akan membuat desain kecil menjadi tampak lebih terbuka. Ketika berkaitan dengan lantai gunakan keramik yang berukuran besar atau kotak, percaya atau tidak ini membuat dapur  mungil anda menjadi sesuatu yang menjadi tampak lebat. Ketika berfikir tentang sebuah desain. Fikirkanlah tentang memberikan sebanyak mungkinruang dalam dapur  anda, sekalipun juga pada counter tops. Anda akan berterimakasih pada diri anda tentang hal ini kemudian karena anda akan melihat bahwa ide anda tersebut sangat cocok untuk diterapkan dalam dapur  kecil anda.

Memanfaatkan sebuah area, anda harus mendapatkan keuntungan dari apa yang anda buat adalah kunci terbesar untuk membuka misteri desain kitchen   set minimalis. Membuatnya dengan desain yang unik yang anda pilih sendiri dan tentunya tidak akan ada yang salah. Akhirnya, merancang kitchen   set anda sendiri dan untuk dapur  anda sendiri akan membuatnya menjadi sangat nyaman dan menyenangakan. 

No comments:

Post a Comment